Jumat, 05 Mei 2017

Membludak! Peserta Aksi 505 Dari Bogor Hingga Pontianak




  Yes  Muslim  - Menjelang pelaksanaan salat Jumat bersama, massa dari luar daerah mulai mendatangi kawasan Masjid Istiqlal, Jumat (5/5/2017).

Kedatangan massa aksi yang dikenal dengan sebutan Aksi Simpatik 505 tersebut guna memanjatkan doa agar Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan petunjuk yang adil dalam sidang putusan perkara penodaan agama oleh terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), 9 Mei 2017 mendatang.

"Sudah mulai datang, ada dari Bogor, Purwakarta, Pekan Baru, Medan, sampai Pontianak. Mereka datang perorangan," ujar Taman, salah satu petugas keamanan Masjid Istiqlal, kepada wartawan, Jumat (5/5/2017).

Sementara itu, Kepala Bidang Protokol Masjid Istiqlal Abu Hurairah mengaku tidak ada persiapan khusus menyambut rencana pelaksanaan Aksi Simpatik 505 di masjid terbesar se-Asia Tenggara tersebut.





"Kami tidak ada persiapan khusus. Jumlahnya kami gak tahu berapa," pungkasnya [opinibangsa.id / ini]


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Berbagi informasi bermanfaat juga termasuk amal loh .... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar