Selasa, 02 Mei 2017

Pria Wajib Tahu! Perempuan yang Menemani dari Nol Patut Diperjuangkan, Baca dan Sebarkan!

Pria Wajib Tahu! Perempuan yang Menemani dari Nol Patut Diperjuangkan, Baca dan Sebarkan!


Bukan sesuatu yang mudah bagi seorang perempuan untuk bisa percaya dan setia. Butuh lebih dari sekedar keyakinan dan kesabaran, mendampingi seorang pria dari titik awal perjuangannya. Setiap perempuan berharap pria akan  mengerti, perempuan yang mendampingi pria pada saat-saat sulit sudah lebih dari cukup dari bukti kesetiaan.

Baca Juga : HARUS TAH Ini Tugas Jin Qorin, Pendamping Kita Sejak Lahir! SEBARKAN!

Bisa saja perempuan memilih pria yang sudah mapan dan siap secara finansial untuk bisa mendampingi hidupnya kelak.

Bisa saja perempuan pergi dan memilih yang lain, saat laki-laki ada dalam keterpurkan yang menghimpit. Tapi percayalah, tidak semua perempuan silau karena harta dan gelap karena jabatan.

Terkadang setiap perempuan mencintai pria karena ia memilih takdirnya bersama pria pilihannya, tidak peduli apa kata orang terhadap pilihannya. Tidak peduli seberapa keras dunia menguji kekuatan cintanya. Perempuan  akan selalu ada di samping pria pilihannya.

Cinta yang bermodalkan pesona dunia akan pudar pada waktunya, hilang dan hancur dimakan usia dan rapuh terhadap waktu. Tapi cinta berdasarkan ketulusan akan lebih kuat dan tidak akan pudar oleh kesulitan-kesulitan hidup.

Baca Juga : ASTAGHFIRULLAH! 7 Penyebab Dosa Kecil Jadi Dosa Besar. Sebarkan!

Perempuan yang setia menemani pria dari masa sulit hingga mencapai kesuksesannya patut diperjuangkan, karena dengan ikhlas dan sabar ia menemani di tengah lelahmu, meyakinkan mimpi-mimpimu ditengah cemoohan orang-orang.



Sumber: Satumedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar